Gurame Masak Mentega

Foto: detikSurabaya/Steven Lenakoly
Gurame masak mentega

Bagi Anda yang ingin menikmati gurihnya masakan sea food, kini tak perlu risau. Di Depot Kapasan, Anda bisa menikmati sea food dengan harga terjangkau dan kualitas masakan bak restoran.

Depot ini merupakan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Jalan Kapasan, Surabaya, letaknya sekitar 75 meter dari traffic light Jalan Gembong. Depot ini menyediakan aneka masakan sea food.

Salah satu keunggulannya yakni ikan gurame masak mentega. Gurame segar digoreng terlebih dahulu kemudian dimasak dengan bumbu mentega yang rasanya membuat lidah Anda bergoyang.

Rasanya juga pas di lidah. Tidak terlalu banyak mentega dan tidak terlalu pedas. Sehingga cocok disantap seluruh anggota keluarga saat menghabiskan akhir pekan.

Proses penyajiannya pun tergolong cepat. Sejak pemesanan hingga makanan
tersajikan di hadapan Anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit. Hal ini karena tenaga koki yang memasak pesanan Anda banyak orang.

Selain gurame masak mentega, Anda juga bisa memilih hasil laut lainnya seperti udang, kepiting dan kerang. Pilihan masakannya pun beragam, mulai dari masak bumbu mentega hingga hanya dibakar atau digoreng dengan sambal mentahnya.

Harga per porsinya bervariasi mulai Rp 25 ribu, tergantung besar kecilnya bahan laut tersebut. Tertarik? Datang saja ke depot ini yang buka mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB dini hari. (stv/fat)

[keluar]

Sumber: detik Surabaya, Selasa, 29/09/2009

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda